Rabu, 30 Mei 2012

Garam Asin Rasa "Gemulai"

Suka duka ketika mengawas anak ujian. kadang  ane bisa nyantai, kadang harus tegang bahkan ngotot tahan emosi..kenapa WHY?????

Inilah kisah ane yang memilukan sekaligus harus ngakak sendiri dalam hati,,soalnya g bisa ngakak keras-keras. 
Kemarin tepatnya hari Rabu,,ane dapet tugas jaga di kela 4c, critanya kelas 4 lg ujian praktek Bahasa Persatuan kita alias BIN. setelah pembukaan n baca doa, ane menerangkan point apa aja yang akan ane nilai. Ada 4 point yang ane ambil salah satunya hafalan puisi,. Dalam fikiran ane masih bertanya-tanya kenapa kok puisi jadi kaya tahfidz ya, tapi napa ane harus mikir pusing-pusing lah ane kan tugasnya cuma jaga.Kalau ngga salah pantunnya seperti ini

Rasa asin bumbunya gulai
Ambillah tomat janganlah lupa
Kalau rajin pangkalnya pandai
Enkau hemat Pangkalnya kaya

Dari 24 yang ane jaga ada 1 siswa yang masih ane inget mpe hari ini..la gimana nggak inget coz karnanya dia bisa biat ana kepingkel-pingkel.... la pantunya jadi berubah,

Rasa asin bumbunya gulai JADINY Garam asin rasanya GEMULAI...

Eealah nak2,,,,tadi dengerin atau tidak e????????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar