Kamis, 31 Mei 2012

Bismillah

Kata siapa buat skripsi itu pusing????kata ane setelah lulus kuliah itu lebih pusing!!!!!!

apakah anda setuju dengan pendapat saya???
ane harap iya, karena memang seperti itu yang ane alami sekarang,,,pasca lulus kuliah itu lebih menDILEMA. Ane wisuda tepat umur ane genap 22 tahun, alhamdullah ane langsung dapet kerja, tapi dalam kasus ane, ane merasa kurang,,kurang,,dan kurang,,(haus pengetahua&pengalaman ?. Ane pengen mencoba hal-hal baru ketika ane sudah kembali ke masyarakat dan terjun kedunia kerja. Intinya ngga' puas dengan langkah ane yang sampai ketitik ini...masih pengen n harus maju dan maju.

Selain itu ane masih pengen ngelanjutin pendidikan ane kejenjang yang lebih tinggi,,,.Awalnya mantap sekali semakin kesini,,kok jadi naik turun kayak grafik...
Tapi yang ingin ane garis bawahin sekarang adalah kesadaran ane bahwasanya Ane ngga' boleh khawatir tentang apa yang nanti akan terjadi,,,Belajar lagi dan lagi dalam membangun pikiran positif,,,belajar dari para pembangun yang tak puas hanya dengan 50 lantai,,,
buka Mata,
pasang Telinga,
asah Hati
dan Fikiran ....

DAN MULAILAH MELANGKAH KE DEPAN,,
BISMILLAH,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar